AL-FATIHAH PENGIKAT

Ketika saya umur  21 thn, saya pernah dikasih amalan oleh Hamba Allah  yang gaib. Agak berapa hari kemudian saya mencoba mengamalkan amalan yang dikasihnya. Kebenaran waktu itu ada teman wanita saya memakai pemanis jadi kebetulan saya mengetes amalan itu bukan niat hati untuk main-main tetapi untuk membutikan fadillahnya.
                Waktu saya mengamalkan amalan itu saya sambil menerawang tempat wanita itu tinggal, Rupanya rumahnya dibenteng pagar goib, saya tidak putus asa melaksanakan amalan itu . Waktu malam ketiga harinya saya dengan izin Allah dapat menembut benteng Goib yang ada dirumah itu. Sekitar empat hari saya coba menemui wanita, akhirnya wanita itu reaksi sama saya. Dan saya terus melaksanakan amalan itu sampai 7 hari piker saya biar mantap.
                Akhirnya saya menjalani hubungan (pacaran) sama dia, Maksudnya untuk melihat reaksi fadillah amalan itu, rupaya daya gaibnya sangat kuat. Sekitar dua minggu saya menarik amalan itu, karena saya tau sudah fadillahnya.
                Sampai sekarang nama amalan itu saya tidak tahu namanya. Saya  memberi nama  Al-fatihahPengikat. tata caranya:
1.       Laksanakan shalat sunnat hajat 2 rakaat diwaktu malam lebih baik waktu orang tidur
2.       Membaca:
Istifar 7 Kali
Dua Kalimat Syahadat 7 Kali
Membaca Tawasul:
Nabi Muhammad saw 7 kali
Malaikat Jibril, Malaikat Mikail, Malaikat Isropil, Malaikat Izroil 7 kali
Sebutkan namanya dan Bayangkan wajah, Tempat tinggalnya sambil membaca Al-fatihah  sebanyak-banyaknya
Ditutup Selawat Nabi 7 Kali.

Kesimpulan:
Jangan main-main untuk mempermaikan Wanita  (orang  yang anda sukai ), karena ilmu ini sangat kuat. Ketika orang kena ilmu ini agak susah di obati kecuali anda diri yang mempunyai ilmu ini.
Saya mengizinkan siapa yang mau mengamalkan ilmu ini dalam kebaikan, dan saya tdk iklas kalau ilmu ini untuk disalah gunakan

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer